13 Ide Bisnis Online Menjanjikan

 Sumber : Google.com


13 Ide Bisnis Online Menjanjikan - Bingung harus mulai bisnis online? Tenang dan tidak usah bingung lagi, disini saya akan membagikan tips-tipsnya untung Anda. Zaman dan teknologi semakin berkembang sehingga lebih memudahkan kita untuk membuka bisnis melalui internet atau bisa disebut dengan Bisnis Online.

Kenapa bisnis online sangat diminati oleh banyak orang ? ada beberapa ulasan yang membuat orang lebih memilih bisnis online, yaitu :
  • Bermodal Kecil
  • Bisa Dilakukan Dimana Saja
  • Keuntungan Terjamin
Berikut adalah 20 ide bisnis online yang menjanjikan :

1. Membuka Kursus Online

Membuka kursus online bukan berarti Anda harus mempunyai pengalaman menjadi guru. Tanpa pengalaman itu pun Anda sudah bisa membuka kursus online. Yang terpenting Anda mempunyai informasi yang bisa dipelajari oleh orang - orang tersebut.

2. Menyediakan Desain Grafis

Banyak sekali yang membuka jasa desain grafis. Rata - rata keuntungan orang yang menyediakan desain grafis ini bisa mencapai $100 pertahunnya atau sekitar 1 milyar pertahun. Sebagai penyedia desain grafis mempunya peluang kerja yang tidak terbatas, karena bisa mendapat klien dari luar negeri.

3. Penulis Artikel

Jika kalian sangat gemar dalam menulis, ada baiknya kalian mengambil bisnis menjadi penulis artikel. Artikel yang ditulis sendiri tanpa meng- copy paste punya orang lain itu lebih bagus dan mungkin juga Anda mempunyai bakat dalam hal menulis itu adalah point terbaik yang akan membuat artikel menjadi berkualitas.

4. Translator

Translator ini masih dalam bidang tulis menulis. Translator Inggris-Indonesia dan sebaliknya adalah pekerjaan yang sangat dibutuhkan. Meskipun translator yang bukan profesional tidak mendapat penghasilan yang tinggi, namun ini cukup bagus karena tidak banyak menyita waktu keseharian Anda.

5. Konsultasi

Jika kalian mempunyai blog atau website yang populer, anda bisa menjual jasa dalam bentuk konsultasi perorangan. Konsultasi langsung atau bisa disebut juga private akan mendapatkan penghasilan paling tinggi disetiap sesi nya. Jika kalian tidak memiliki blog , segera buat sesuai dengan keahlian kalian dan lihat hasilnya.

Baca Juga : Menabung Dengan Gaji Kecil

                   Usaha Rumahan Bermodal Kecil


6. Toko Online

Toko online adalah salah satu bisnis yang tidak pernah ada matinya. Banyak sekali masyarakat sekarang yang membuka usahanya melalui internet. Karena melalui toko online ini kalian bisa usaha dimana pun dan juga tidak perlu susah untuk mencari tempat. Jika kalian mempunyai produk sendiri atau ingin menjual produk orang lain yang nilainya sangat tinggi , disarankan untuk segera buka toko online ini.

7. Freelance

Jika kalian mempunyai keterampilan digital dan memiliki waktu luang yang banyak, bisnis ini bisa dimanfaatkan sebagai salah satu ide bisnis yang populer. Mulai dari fotografi, videografi, penulisan, programming, hingga terjemahan, semua keterampilan yang Anda punya bisa dijual sebagai jasa dan banyak sekali agensi maupun perusahaan yang memang membutuhkannya. Jadi, jangan pernah ragu untuk menjadi freelancer.

8. Menjual Produk Lewat Online

Kalau kalian mempunya usaha dirumah, kalian bisa menjualnya lewat internet atau online. Karena sekarang teknologi sudah canggih membuat semuanya serba online. Seperti misalnya mengiklankan jasa , dan toko - toko online pun sudah banyak yang menggunakannya.

9. Bisnis Bidang Kerajinan Tangan

Bisnis di bidang kerajinan tangan ini juga tidak kalah populernya dengan bisnis-bisnis lain lho . Apalagi jika kalian mempunyai bakat dalam membuat kerajinan tangan , kalian bisa langsung memasarkannya lewat online. Dan kemungkinan untungnya lebih besar dibandingkan kalian berjualan offline

10. Jasa Rekam Video

Handal dalam merekam video ? langsung saja jual jasa kalian tersebut. Ini adalah salah satu kegemaran yang bisa mendapat penghasilan lewat bisnis online. Untuk bidangnya bisa kalian pilih sendiri, misalkan video iklan , film pendek , ataupun video-video yang bagus lainnya.

11. Bisnis Dengan Bermain Game

Dari kebanyakan masyarakat mungkin berfikir bermain game itu hanya membuang-buang waktu saja. Tapi jangan salah lho, game pun bisa dijadikan bisnis. Apalagi jika kalian adalah maniak game, mungkin kalian harus mencoba bisnis lewat game tersebut. Sebagian orang banyak yang membuat hobinya dalam bermain game untuk dijadikan penghasilan, dan penghasilannya pun bisa terbilang lumayan untuk tambahan sehari-hari.

12. Menjadi Youtuber

Penghasilan menjadi youtuber ini bisa dibilang sangat besar. Tetapi untuk mendapatkan penghasilan besar itu pun tidaklah mudah, karena ada poin - poin yang harus kalian lakukan. Poin-poin itu adalah mempunya banyak subscriber ( Langganan ) dan mendapat viewer yang banyak. Untuk bisa mendapatkan subscriber yang banyak, kalian harus bisa mebuat video semenarik mungkin untuk ditonton

13. Membuat Blog

Banyak orang yang bertanya tentang pendapatan seorang blogger. Sama halnya seperti menjadi youtuber, kalian harus mempunyai viewer yang banyak perharinya. Dan masih banyak lagi cara agar membuat trafict naik.

Komentar