Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Yang Wajib Kalian Punya



Mobile legends jadi game yang sangat kompetitif. Mode Ranked pun menjadi ajang "pertempuran darah" bagi pemain mobile legends yang ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik dengan menaikkan peringkatnya. Demi meraih hal tersebut, pemain pun harus menguasai berbagai role tiap hero. Di antara banyak role, hero mobile legends carry sering kali jadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menjadi pemenang di tiap pertandingan. Berikut adalah hero-hero mobile legends yang harus kalian punya :

1. Jhonson

Hero jhonson ini termasuk dalam hero mobile legends role Tank , hero mobile legends ini mempunya passive yang sangat bagus untuk pemain Tank , karena jika health hero mobile legends ini sekarat atau lebih tepatnya tinggal sedikit , dia akan mengeluarkan passivenya yaitu absorb yang dapat menyerap sekian banyak damage .Berikut adalah list skill hero mobile legends johnson :

Skill Pasif Johnson: Electro-airbag

Johnson bakal mengeluarkan shield jika HP yang dimiliki berada di bawah 30%. Shield yang akan bertahan selama 10 detik ini akan menyerap damage. Efek ini hanya akan muncul pada waktu tertentu saja.

Skill 1 Johnson: Deadly Pincers

Cooldown: 9.0 detik

Johnson akan melemparkan senjata berupa Spanner ke arah yang sudah ditentukan. Ketika jatuh, Spanner akan menghasilkan magic damage sekaligus men-stun musuh di sekitar. 

Skill 2 Johnson: Electromag Rays 

Cooldown: 11.0 detik 

Johnson mengeluarkan shield yang menembakkan kipas tergantung arah pada analog. Skill ini akan menghasilkan magic damage dan men-slow musuh di depan. Selama mengaktifkan skill Electromag Rays, Johnson masih bisa menggunakan basic attack dan skill Deadly Pincers

Skill Ultimate Johnson: Rapid Touchdown 

Cooldown: 53.0 detik 

Johnson akan meningkatkan armor sebesar 10%. Selanjutnya Johnson akan berubah menjadi mobil dan memungkinkan untuk membawa 1 hero tim.Saat menabrak musuh, Johnson akan menghasilkan magic damage dan stun selama 0,5-1 detik. Selanjutnya tanah akan teraliri listrik sekaligus menghasilkan magic damage dan men-slow musuh.Kamu bisa mengatur kecepatan saat bergerak dan berhenti dengan melakukan tap pada skill Johnson 



2. Lesley  

Hero mobile legends tipe marksman ini mempunyai damage besar dan jarak yang jauh jika hero tersebut menggunakan skill dan juga passivenya . Berikut adalah skill hero mobile legends tersebut : 

Skill Passive : Lethal Shoot 

Menyerang musuh dengan peluru akan memberikan 5 energy. Jika Lesley tidak diserang selama 5 detik, maka serangan dasar berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh dan memberikan kerusakan 1,5

Skill 1 : Master of Camouflage 

Lesley akan berkamuflase selama 5 detik. Efek ini akan meningkatkan kecepatan pergerakan 30% dan serangan fisik hingga 50. Menyerang dan terkena serangan akan membatalkan efek ini. 

Skill 2 : Tactical Grenade 

Lesley akan melemparkan granat dan memberikan 150(+50 Total Physical Attack) Physical Damage dan membuat musuh terlempar kebelakang. 

Skill 3 : Ultimate Snip 

Lesley akan memindahkan gerakan musuh di area dengan pikirannya. Menembak 4 peluru mematikan, dan memberikan 250(+120% Ekstra Physical Attack) Physical Damage. Peluru dapat diblokir oleh hero lain.


3. Lancelot

Hero mobile legends yang memiliki damage terbesar diantara assasin lainnya ,dengan menggunakan combo hero mobile legends ini dapat membuat lawan sekarat ataupun bisa langsung mati , walaupun terkadang hero mobile legends ini lebih sering di ban pada tier epic dan legend. Berikut adalah skill dari hero mobile legends ini :



Skill Pasif Lancelot: Soul Cutter

Untuk setiap 10 detik, Lancelot akan melakukan “Surgical Promise“. Basic Attack selanjutnya akan membuat defense musuh menurun dan Lancelot akan memberikan ekstra damage 20 persen ke target.
Tips: Pedang Lancelot akan bersinar ketika skill sudah dapat digunakan. Ketika berencana membunuh satu musuh, gunakan Basic Attack untuk memicu skill sambil melepaskan skill 2 dan ULT untuk memberikan damage ekstra dalam jumlah banyak.

 Skill 1 Lancelot: Puncture

  • Cooldown: 14.0
  • Mana Cost: 50
Lancelot akan menyerang ke depan arah target memberikan 100 Physical Damage (+50 persen dari total Physical Attack), target akan terkena Sword Mark. Jika musuh yang terkena serangan tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown Skill 2 Lancelot akan di-refresh.
Tips: Skill ini dapat digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri melewati dinding.

Skill 2 Lancelot : Thorned Rose

  • Cooldown: 8.0
  • Mana Cost: 70
Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh mungkin bisa terkena maksimal 3 kali serangan. Memberikan 250 Physical Damage (+150 persen Physical Attack). Lalu, musuh yang terkena serangan 3 kali berurutan akan terkena efek slow.
Tips: Inilah skill ciri khas dari Lancelot, Anda tidak perlu mengenai target di tengah. Namun perkirakan arah skill dengan menganalisa pergerakan musuh. Dengan skill ini pula, Anda dapat dengan cepat membasmi minion atau monster di hutan.

Skill Ultimate Lancelot: Phantom Execution

  • Cooldown: 27.0
  • Mana Cost: 100
Setelah sesaat setelah Charge, Lancelot mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dia akan Invisible atau tidak terlihat selama proses berlangsung dan memberikan 400 Physical Damage (+250 persen dari total Physical Attack) ke musuh.
Tips: Skill Ultimate Lancelot membutuhkan waktu, tapi memiliki Damage yang tinggi. Makanya Anda harus mengantisipasi gerakan musuh ketika menggunakan skill. Kombinasi serangan yang bisa digunakan adalah Skill 1 + Pasif + Skill 1 + Skill 2 + dan Ultimate.

4. Gussion





Hero Mobile Legends berikutnya adalah gussion . Yuk kita cek apa saja kemampuan yang dimiliki oleh hero mobile legends ini!

Dagger Specialist (Skill Pasif)
Setiap penggunaan skill akan menambahkan rune pada dagger milik Gusion. Setelah menumpuk 3 runebasic attack selanjutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 15% dari hilangnya Health Points target. Selain itu, Gusion akan mendapatkan pemulihan Health Points sebesar 80% dari damage yang diberikan.
Sword Spike (Skill Pertama)
Gusion akan melempar dagger ke arah yang spesifik dan memberikan magic damagesebesar 200(+80% Total Magic Power) poin ke target pertama yang mengenainya. Bila kalian gunakan skill ini lagi, kalian akan berpindah ke belakang target dan menyerang target dengan memberikan magic damage sebesar 200(+150% Total Magic Power) poin.
Shadowblade Slaughter (Skill Kedua)
Gusion akan melempar beberapa dagger ke depan yang akan memberikan magic damage sebesar 130(+60% Total Magic Power) poin ke target yang mengenainya dan memperlambat mereka selama 2 detik. Bila kalian gunakan skill ini lagi, dagger tersebut akan kembali ke Gusion dan memberikan magic damage sebesar 80(+50% Total Magic Power) poin ke musuh yang mengenainya saat dagger tersebut kembali ke Gusion.
Incandescence (Skill Ultimate)
Gusion akan berlari ke lokasi yang ditentukan dan cooldown untuk skill Sword Spike serta Shadowblade Slaughter akan ter-refreshSkill ini dapat digunakan kembali setelah jeda sejenak untuk lari jarak pendek ke arah yang spesifik. Setelah coodown untuk skill-nya kembali, Gusion dapat melemparkan 5 dagger-nya lagi (melalui skill Shadowblade Slaughter) dan memanggil kembali sepuluh dagger yang tersebar.
Dalam menggunakan Gusion, lebih mengandalkan kombinasi skill pertama dan keduanya. Skill ultimate hanya digunakan untuk me-refresh cooldown skill lainnya. Skill ultimate Gusion dapat kalian gunakan setelah kalian melemparkan dagger kalian ke arah musuh melalui skill Shadowblade Slaughter sehingga kalian dapat melemparkan dagger kembali dan musuh akan terkena 10 dagger kalian yang akan dipanggil kembali oleh Gusion.
Untuk battle spell yang disarankan adalah Retribution agar Gusion dapat melakukan farming dengan cepat. Gusion menyerang dengan menggunakan magic damage sehingga serangan yang dihasilkan tentu saja jauh lebih menyakitkan daripada physical damage assassin lainnya.




5. Kagura


Hero Mobile Legends : Kagura
Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran. Berikut adalah skill hero mobile legends tersebut :




1. Membawa PayungYin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memberikan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.


SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika menggunakan skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memberikan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, efek dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.

SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.

SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan memberikan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memberikan efek memperlambat pergerakan musuh.

2. Tanpa Payung :

SKILL 1 - Memindahkan payung dari tempat awal menuju tempat yang telah ditentukan

SKILL 2 - Kagura berpindah tempat ke arah lemparan skill 1 tadi dan memberikan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, dia akan mendapatkan buff juga.

SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memberikan efek yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.

Komentar